Senin, 07 Maret 2022 09:23 WIB

Loyalitas dan Inovatif Para Pegawai CPNS Tahun 2021 RSO Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
307

SUKOHARJO - Sudah 3 (tiga) hari sejumlah 23 pegawai baru CPNS Tahun 2021 mengikuti orientasi yang diselenggarakan oleh Sub Koordinator Pendidikan dan Pelatihan di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

"Selamat kepada semua pegawai baru CPNS Tahun 2021 yang diterima. Semoga dengan kehadiran pegawai baru CPNS dapat menambah berkembangnya dan lebih maju rumah sakit ini, ungkap Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM".

Pegawai baru CPNS harus bisa menunjukkan Loyalitas, Integritas dan semangat pelayanan primanya serta kedisplinannya. Luruskan niat dalam bekerja dan trus melayani pasien dengan pelayanan prima. Menghormati senior- senior yang sudah lama bekerja di sini, tambah beliau.

Pegawai baru CPNS Tahun 2021 ini, merupakan pengadaan Pegawai Baru di RS Ortopedi Prof DR R Soeharso Surakarta, melalui e formasi 2021, baik CPNS Kementerian Kesehatan maupun penempatan CPNS lulusan STAN dari Kementerian Keuangan. Dan pada hari, Rabu 02 Maret 2021 pukul 08.00 WIB - selesai, PLT Direktur Utama RSO, Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K) dan jajaran direksi menerima pegawai baru CPNS Tahun 2021, sekaligus memberikan pengarahan dan motivasi dalam bekerja di Rumah Sakit Ortopedi.

Di hari, Jum'at 04 Maret 2022 pegawai baru CPNS Tahun 2021, orientasi dilanjutkan dengan materi perkenalan sejarah RSO, Kepegawaian, dan Pelayanan Prima. Jajaran Direksi sangat berharap dengan hadirnya pegawai baru CPNS ini dapat menjadikan RSO lebih baik lagi dan terus berinovasi dalam memajukan RSO ini. 

Diakhir kegiatan, Jajaran direksi berfoto bersama dengan pegawai baru CPNS. Dan pegawai baru keliling untuk perkenalan dengan pegawai lainnya.