Senin, 21 Februari 2022 10:47 WIB

Teruslah untuk selalu menjadi ASN yang Berintegritas di RSO Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
Bw/ Hukormas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
262

SUKOHARJO - "Kita sebagai ASN di RS.Ortopedi harus berAKHLAK seperti yang dicanangkan oleh Bapak Presiden RI", ungkap PLT Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K). dalam arahan di acara Sarasehan, tanggal 17 Pebruari 2022.

Kegiatan rutin sarasehan sekaligus penyerahan SK PNS, SK Pensiun dan SK Surat Tanda Lulus Ujian Dinas dilaksanakan di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran, pukul 08.00 WIB - 09.00 WIB. Diikuti oleh seluruh pegawai melalui zoom meeting.

"Terima kasih kepada RSO atas kepercayaannya sehingga saya dapat ikut andil dalam memajukan rumah sakit selama 39 tahun kurang 1 bulan. Semoga RSO makin berkembang dengan kebersamaan kita mendukung program-program RSO, ungkap Wari Sundoro dalam kesan dan pesan.

Terpenting untuk pegawai RSO adalah ASN harus berintegritas, rasa memiliki dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Diakhir sarasehan Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K), menyampaikan banyak terima kasih kepada Wari Sundoro yang telah mengabdi di RSO, dan pegawai yang menerima SK PNS waktunya untuk berinovasi dalam kemajuan Rumah Sakit dan selamat kepada pegawai yang telah lulus ujian dinas. Semoga ilmunya dapat bermanfaat di RSO.