Rabu, 09 Februari 2022 08:33 WIB

Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2022 Di Lingkungan RS Kanker Dharmais

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
428

JAKARTA - Pada tanggal 7 Februari 2022 pukul 09.30 WIB telah dilaksanakan Penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2022 di lingkungan RS Kanker Dharmais, antara Direktur Utama dengan para Direksi dan antara Direktur Utama dan Direksi dengan Jajaran sesuai dengan direktoratnya, yang diselenggarakan di Auditorium RS Kanker Dharmais. 

Acara penandatanganan kontrak kinerja dihadiri langsung oleh Direktur Utama RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS., sekaligus sebagai Plt. Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan  dan Penunjang. Direktur Keuangan dan BMN, Bapak Nugroho Tam Tomo SE, M.Kes. Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH., dan sekaligus sebagai Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian.

Mengawali rangkaian acara penandatanganan kontrak kinerja, Direktur Utama RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS memberikan sambutannya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian, di antaranya adalah tantangan strategis yang akan dihadapi oleh RS Kanker Dharmais tahun 2020-2024, pengembangan RS Kanker Dharmais, serta pembangunan Gedung Tower-C.  

Tidak lupa dr. Soeko juga memberikan apresiasi atas kerja keras dan kinerja seluruh pegawai yang telah tercapai pada tahun 2021. 

“Pada tahun 2022 program yang menjadi unggulan RS Kanker Dharmais yaitu pengembangan jejaring layanan kanker, pengembangan layanan 3P, Tower C dan Implementasi e-MR serta modernisasi pengelolaan BLU (penerapan aplikasi BIOS)”, ucap dr. Soeko.

Di akhir sambutannya dr. Soeko meminta agar seluruh pegawai RS Kanker Dharmais memiliki optimisme dalam upaya pencapaian target tahun 2022. 

“Jangan menganggap target sebagai beban, namun sebagai pemicu semangat untuk bekerja dengan kinerja terbaik bagi kemajuan rumah sakit yang kita cintai”, kata dr. Soeko.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja bagi masing-masing direktorat dan disaksikan serta disahkan oleh Direktur Utama beserta para Direksi lainnya. 

Semangat Menuju Pusat Kanker Nasional Dengan Pelayanan Terbaik dan SMART
#kemenkes #kontrakkinerja2022 #cancerhospital