Senin, 07 Februari 2022 10:19 WIB

Pelantikan Pengangkatan Pertama Jabfung, Pengambilan Sumpah PNS dan Sumpah Kerahasiaan Data Rekam Medis Bagi Pegawai Instalasi SIMRS

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
339

JAKARTA - RS Kanker Dharmais telah melaksanakan Pelantikan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional, Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dan Pengambilan Sumpah Kerahasiaan Data Rekam Medis Bagi Pegawai Instalasi SIMRS di Lingkungan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Pelantikan diselenggarakan di Auditorium RS Kanker Dharmais dan diikuti oleh peserta pelantikan secara Luring dan Daring, acara dipimpin langsung oleh Direktur Utama RS Kanker Dharmais, dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, dr. Soeko memberikan sambutannya.  Dalam sambutannya, dr. Soeko tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada pegawai  yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, beliau meminta agar mereka dapat bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab atas jabatan yang telah dipangku pada unit masing-masing, dengan memberikan kinerja terbaik, dedikasi, serta loyalitas di dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan prima bagi Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Dr. Soeko juga mengharapkan komitmen dari pegawai yang telah dilantik untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan RS Kanker Dharmais, dapat mengemban tugas dengan baik, tingkatkan kreatifitas, ciptakan inovasi dan senantiasa meningkatkan kompetensi diri, lanjutnya.

Di akhir sambutan dr. Soeko berpesan agar tetap bersama-sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, baik di dalam maupun di luar lingkungan RS Kanker Dharmais.