Jumat, 21 Januari 2022 09:38 WIB

Semangat Pegawai RS.Ortopedi untuk Pelayanan Prima

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
366

SUKOHARJO - Hari Kamis yang istimewa pada tanggal 20 Januari 2022, Koordinator Sumber Daya Manusia dan Pendidikan menyelenggarakan Sarasehan pukul 7.30 WIB - 8.30 WIB di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

Sarasehan ini merupakan pembinaan langsung oleh Direktur Utama Dr.dr.Pamudji Utomo, Sp.OT dan juga selaku pejabat Pelaksana Tugas setelah dilantik oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan RI pada hari Rabu, 18 Januari 2022 di Jakarta.

"Terima kasih kepada Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Romaniyanto, Sp.OT Spine, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum, dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM., Direktur Keuangan dan BMN Ayi Wagiati Sari, SE.,MM serta semua pegawai RSO yang telah banyak bekerjsama membangun RSO dengan sepenuh hati. Sudah 5 tahun lebih saya memimpin RSO dan saatnya, saya meminta maaf atas khilaf dan salah dalam memimpin", ungkap Dr.dr.Pamudji Utomo,Sp.OT. 

Semoga apa yang telah kita capai bersama-sama akan terus ditingkatkan, terutama kerjasama SDM. Jangan sampai kendor untuk saling mengingatkan dalam menuju kebaikan di Rumah Sakit ini, tambahnya.

Sarasehan dihadiri oleh pejabat Koordinator dan Sub Koordinator, Kepala Inst. Kepala Ruangan dan seluruh pegawai.