Senin, 17 Januari 2022 08:32 WIB

Pemasangan Continous Ambulatory Peritoneal Dialisa

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
540

JAKARTA - Sahabat Dharmais, baru-baru ini Tim Bedah Digestif dan Tim Bedah Urulogi RS Kanker Dharmais yang dioperatori oleh dr. Ariansah Margaluta, SpB.KBD., dr. Edward Usfie Harahap, SpU  dan dr. Ikhlas, SpU., telah melaksanakan join operasi dalam tindakan laparoskopi pada  kasus pasien kanker  paru  dengan gagal ginjal.

Tindakan operasi yang dilakukan  dengan menggunakan teknik laparaskopi dengan pemasangan continous ambulatory peritoneal dialisa (CAPD) pasien gagal ginjal terminal dan kanker paru, sehingga pasien dapat melakukan cuci darah secara mandiri di rumah, tindakan tersebut merupakan kasus pertama di RS Kanker Dharmais.

RS Kanker Dharmais merupakan Pusat Kanker Nasional yang terus bersinergi dengan berbagai disiplin illmu dalam memberikan pelayanan kepada pasien di RS Kanker Dharmais.

Sahabat Dharmais yang ingin berkonsultasi dengan Tim Bedah Digestif atau dengan Tim Bedah Urologi dapat mengakses jadwal prakteknya di website RS Kanker Dharmais dengan alamat sebagai berikut www.dharmais.co.id.