Kamis, 23 November 2023 15:39 WIB

Giat Fun Track Dalam Rangkaian HUT Ke-95 RSPG

Responsive image
Dok/IR/RSPG/18/11/2023 - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
142

Cisarua (18/11) - Masih dalam rangkaian giat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-95 RS Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor, RSPG kali ini menggelar rangkaian acara seru dan menghibur, yaitu dengan mengadakan Keep Health and Fun, Go Jogging. Acara ini dihelat bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh, suatu nuansa baru dengan udara segar, jalur track alam terbuka dan untuk memberikan pengalaman berbeda serta mempererat hubungan kepada semua peserta yaitu: para pimpinan lintas sektor/Stake holder (OPD), Direktur RSV, Direktur RSUD, Direktur RS Swasta dan para Pimpinan mitra kerja serta Pimpinan Media Massa dengan layanan rujukan pada hari spesial RSPG.

RSPG yang bekerjasama dengan pihak Taman Safari Indonesia (TSI) dalam giat kali ini telah menyiapkan Fun Track dengan rute yang menarik dan menyenangkan bagi peserta. Rute dimulai dari pintu masuk utama TSI dan melewati berbagai atraksi menarik yang ada di dalam nuansa hutan belantara. Selain itu, peserta juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan bertemu langsung dengan beragam marga satwa yang hidup bebas di habitatnya. dan diakhiri dengan kegiatan outbound seperti flying fox, jembatan gantung dan seluncuran air. 

Bagi pecinta satwa dan alam liar, acara Fun Track dalam rangkaian HUT RSPG di Taman Safari Indonesia (TSI) ini merupakan kesempatan yang langka. Karena semua peserta mendapatkan pengalaman seru dan menghibur sekaligus sambil menjelajahi keindahan alam
dan berinteraksi langsung dengan berbagai satwa eksotis, sehingga momen giat Keep Health and Fun, Go Jogging akan menjadi pengalaman yang tidak mungkin mudah terlupakan.