Kamis, 23 November 2023 15:19 WIB

RSPG Raih Penghargaan Kepatuhan Perilaku Interaksi Pelayanan Kategori Prima

Responsive image
Dok/IR/RSPG/11/11/2023 - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
53

Jakarta (11/11) Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta pusat, Rumah
Sakit Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor kembali meraih prestasi membanggakan.
Kali ini, RSPG berhasil menerima Penghargaan Kepatuhan Perilaku Interaksi Pelayanan Publik Kategori Prima Tahun 2023 dari Menteri Kesehatan yang sebelumnya hanya meraih kategori baik. Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkes RI., Kunta Wibawa Dasa Nugraha, SE, MA, Ph.D., dan diterima langsung oleh Direktur Utama RSPG, dr. Ida Bagus Sila Wiweka, Sp.P(K), MARS.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya RSPG dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat dan hal ini merupakan kado istimewa pada usia
RSPG yang ke-95 di tanggal 15 bulan November ini, seperti diketahui bahwa RSPG lahir dan
berdiri sejak 15 November 1928.

Penghargaan yang diterima oleh RSPG ini semakin mengukuhkan posisi RSPG sebagai salah satu rumah sakit yang terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. RSPG diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rumah sakit lainnya dalam meningkatkan standar pelayanan dan Kepatuhan Perilaku Interaksi Pelayanan Publik. 

RSPG akan terus berkomitmen untuk menjaga reputasi dan kepercayaan masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan yang berkelanjutan. Dengan penghargaan ini, RSPG semakin termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kesehatan prima bagi seluruh Masyarakat.