Minggu, 12 November 2023 15:20 WIB

RSPON Prof. Dr. dr Mahar Mardjono Jakarta Ikut Serta dalam Pameran HKN Ke-59

Responsive image
TA - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
174

Jakarta (09/11) - Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr Mahar Mardjono Jakarta berpatisipasi pada “PAMERAN Inovasi Dan Teknologi Transformasi Kesehatan” Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-59 Jakarta Convention Center (JCC), Tanggal 9 -10 November 2023

Pameran yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Indonesia dan yang dihadiri oleh Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi, serta perwakilan dari berbagai institusi dan kementerian, termasuk para perwakilan duta besar.

Both RSPON berada di Assembly Both 8, pada kegiatan kali ini RSPON memberikan informasi kepada para pengunjung mengenai layanan unggulan dan branding mengenai di Indonesia sudah ada Rumah Sakit khusus dibidang otak dan  saraf yaitu RSPON Prof.Drdr Mahar Mardjono Jakarta. Adapun layanan unggulan yang diinformasikan kepada masyarakat yaitu Brain Check Up, Neurodaycare dan Home Care, dimana salah satu layanan unggulan yaitu Brain Check Up sebagai salah satu upaya pencegahan dan deteksi dini penyakit stroke. Selain pemberian informasi dan branding RSPON pun memberikan merchandise kepada pengunjung both.