Senin, 06 November 2023 10:23 WIB

Bimbingan Teknis HBL Di RSO

Responsive image
Bowi/Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
190

Sukoharjo(03/11) - "Selamat datang dan terima kasih kepada Tim dari Ditjen Pelayanan Kesehatan yang telah berkenan hadir di sini dan membimbing kami terkait regulasi HBL ini", ungkap Direktur Layanan Operasional Ns. Ahmad Rizai, S.Kep. dalam sambutannya.

Tepat pada hari Jumat tanggal 03 Nopember 2023 dilaksanakan bimbingan teknis HBL RS. Ortopedi. Seperti kita ketahui HBL RS Ortopedi Soeharso terakhir terbit tahun 2018, tentunya seiring dengan perubahan regulasi dan SOTK di bidang perumahsakitan akan berdampak pada kebijakan / regulasi yang mengatur tata kelola manajemen rumah sakit dan tata manajemen klinik, tambah beliau.


Sebagai Tim Kerja Hukum Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan terdiri Cindy, S.H, MARS,
Syifa Ulhadira, SH., Sudiana, dan Bob Samuel, S.I.P. Dari RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta yang hadir adalah Direktur Medik dan Keperawatan, Direktur Perencanaan dan Keuangan. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian, Kepala SPI, Sekretaris Dewan Pengawas, Ketua Tim Kerja, Ketua Sub Tim Kerja, Ketua Komite Medik, Ketua Komite Etik dan Hukum, Ketua Komite Keperawatan, Ketua Komite Nakes Lain, Komite Mutu, Komite PPI, dan Kepala KSM.


INFO LEBIH LANJUT :
No. Telp : 0271-714458 ext.118
Website : www.rso.go.id
E-mail : rso_solo@rso.go.id