Rabu, 01 November 2023 12:15 WIB

Pelatihan Elektronik Rekam Medik Bagi Perawat di RSUP Persahabatan

Responsive image
Hukermas - RSUP Persahabatan Jakarta
257

Jakarta (30/10) - Bertempat di Auditorium dr. Soepandi Moekajin, Sp. P, Gedung Griya Puspa Lt. 2 pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023, Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan menyelenggarakan Pelatihan Elektronik Rekam Medik Bagi Perawat di RSUP Persahabatan yang diikuti oleh 38 peserta. 

Rekam Medis Elektronik adalah Rekam Medis yang dibuat dengan menggunakan sistem elektronik yang diperuntukkan bagi penyelenggaraan Rekam Medis.

Acara dibuka oleh sambutan Direktur Medik dan Keperawatan dr. Andi Yussianto, M.Epid, "Penyegaran pengisian rekam medik bagi perawat perlu di update secara simultan, tidak hanya sosialisasi saja. Saya berharap seluruh data inputan terkait perawat dalam rekam medik elektronik di review pada hari ini, mana saja yang wajib di isi oleh perawat. Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi teman-teman semua", ucap dr. Andi.

Dengan mengisi form rekam medis secara lengkap dan benar saat ini, maka suatu saat akan bisa menjadi dasar Artificial Intelligence (AI) Elektronik Rekam Medis di RSUP Persahabatan di masa depan.