Minggu, 29 Oktober 2023 22:27 WIB

Peserta Le De Tour Ortopedi 2023 Ikrar Sumpah Pemuda

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
111

Sukoharjo (28/10) - Le De Tour Ortopedi 2023 adalah ajang rutin kegiatan tahunan Rumah Sakit Ortopedi Cycling Community (RSOCC) dalam menjaring pencinta gowes di Surakarta dan sekitarnya. Bertempat di depan Gedung Joglo-RSO, puluhan pesepeda berkumpul dan memulai start.

"Kegiatan Le De Tour Ortopedi 2023 merupakan kegiatan rutin Rumah Sakit, yang biasanya dilaksanakan pasa bulan Oktober dan Nopember", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Romaniyanto, Sp.OT. Spine,MARS.

Harapan kami, semoga dengan kegiatan ini silaturahmi tetap terjaga dan selalu sehat, Aamiin....,tambah beliau.

dr. Seti Aji Hadinoto, Sp.OT M.Kes.M.Biomed, selaku ketua panitia mengajak peserta gowes untuk bersama-sama mengikrarkan Sumpah Pemuda Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Dan peserta diberangkatkan oleh Direktur Perencanaan dan Keuangan, Ayi Wagiati Sari, SE.MM.

Sekitar 210 goweser dari berbagai daerah tampil menunjukkan kemampuannya mengikuti KOM. KOM adalah King of the Mountain atau pesepeda tercepat pada suatu segmen jalan. Diantaranya KOM Man Junior, KOM Man Under 40, KOM Man Up 40, Man UP 50, dan KOM Women.

Jarak yang tempuh sekitar 100 km start dan finish di Rumah Sakit Ortopedi. Akhir kegiatan panitia dan Direksi berfoto bersama.