Minggu, 15 Oktober 2023 00:59 WIB

Osteosarcopenia dan Weight Training Untuk Segala Usia

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
253

Sukoharjo (13/10) - "Salam Tulang Sehat", ungkap Dr.dr. Retno Setianing, Sp.KFR (K) selaku Ketua Umum Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (Perosi) Cab. Surakarta dalam sambutannya di acara Seminar. Ya, tepat memperingati Hari Osteoporosis Sedunia, RS. Ortopedi menyelenggarakan Seminar Awam tentang "Osteosarcopenia & Weight Training Untuk Segala Usia di Ruang Auditorium Lt.3 Gedung Perkantoran RS Ortopedi Prof Dr R Soeharso.

Dihadiri oleh berbagai komunitas senam yang ada di Surakarta diantaranya dari Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) dan komunitas Senam Sendi Tulang (Sentul) CFD. Kami berterima kasih kepada para komunitas yang hadir memenuhi undangan kami. Semoga bermanfaat untuk Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu, jelas Ketua PEROSI.

Sebagai narasumber dalam Seminar Awam yaitu Dr.dr.Budiyanti Wiboworini, M.Kes.,SpGK., dr. Ni'luh Tantri Fitria, Sp.PD, FINASIM, dr. Komang Kusumawati, Sp.KFR.M.Pd., dr. Leli Sabariya, Sp.Rad., Dan seminar dibuka oleh drg. Moh.Nur Nasiruddin, M.Kes. selaku direksi RS.Ortopedi. Terima kasih kepada Bapak-Ibu para senior saya, atas kehadirannya dalam acara ini. Sudah usia yang tidak muda lagi, masih saja