Rabu, 11 Oktober 2023 08:20 WIB

FGD Jaminan Kesehatan di RSPON Prof. Dr.dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
Ruly/Humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
200

Jakarta (10/10) - Pada Selasa 10 Oktober 2023 bertempart di aula auditorium lantai 16 Gedung B lantai 16 Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta, diselenggarakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Jaminan Kesehatan, dengan menghadirkan narasumber yaitu dr. Dian Budiani dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia yang memaparkan materi mengenai ketentuan Sistem COB pada Asuransi Swasta yang ada di Indonesia, dr. Maria Hotnida, MARS dari Badan Kebijakan Pembangunan Kesehatan, yang membawakan materi mengenai Sistem Kebijakan COB dalam PMK nomor 3 tahun 2023 serta Implementasinya dengan Pihak Asuransi serta Dahlia Anggraini, SKM dari Instalasi Penjaminan Pasien Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta yang menyampaikan materi mengenai Implementasi Sistem COB dalam Pelayanan di Rumah Sakit.

Hadir membuka kegiatan FGD Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS, Direktur Layanan Operasional dr. Sardiana Salam, Sp.S, M.Kes, dan Plt. Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan dr. Reza Aditya Arpandy, Sp.S. Adapun peserta FGD, yaitu para mitra Asuransi/TPA yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Diharapkan dengan adanya kegiatan FGD ini memberikan informasi dan pemahaman kepada para mitra Asuransi/TPA terkait dengan kebijakan COB yang berlaku di Rumah Sakit, dan dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada pasien di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional prof. dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Artikel ini juga dapat di lihat di
https://www.instagram.com/rumahsakitotak/ https://twitter.com/rumahsakitotak