Selasa, 10 Oktober 2023 15:58 WIB

Workshop Pencegahan dan Penatalaksanaan HNP

Responsive image
Hukmas dan Pemasaran - RSUP dr. Kariadi Semarang
160

Semarang (10/10) - RSUP Dr. Kariadi Semarang mengadakan Workshop Pencegahan dan Penatalaksanaan Herniated Nucleus Pulposus (HNP) bagi staf keperawatan. Kegiatan ini diselenggarakan tanggal 10 Oktober 2023 secara hybrid di Aula Gedung Penunjang dan melalui zoom serta youtube RSUP Dr. Kariadi. 

Workshop tersebut dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K), MARS. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan atas dasar bertambahnya keluhan staf tenaga medis mengenai HNP sehingga dikhawatirkan akan berdampak pada pelayanan dan kualitas hidup staf yang bersangkutan.

dr. Agoes berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semua peserta dapat mengikuti hingga akhir supaya tenaga kesehatan di RSUP Dr. Kariadi memiliki pengetahuan yang cukup dalam rangka mencegah kejadian HNP di tempat kerja. Selain itu, setelah mengikuti kegiatan ini peserta diharapkan juga dapat menyampaikan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh kepada sejawat juga kepada masyarakat sekitar.