Senin, 09 Oktober 2023 16:32 WIB

Pelatihan PEKERTI Dokter Spesialis dalam Mewujudkan Program Pendidikan Neurologi di RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta Tahun 2024

Responsive image
Ratna - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
275

Jakarta (05/10) -  Untuk mempersiapkan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (RSPON) sebagai rumah sakit penyelenggara program pendidikan neurologi berbasis kolegium (college based) yang direncanakan akan mulai pada bulan Februari 2024, maka Direktorat Penyediaan Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pekerti. Pelatihan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia. Pelatihan ini diikuti oleh dokter spesialis RSPON maupun rumah sakit jejaring yang akan menjadi tenaga pengajar pada program college based tersebut.

Pada pelatihan yang ditujukan untuk meningkatkan dasar teknik instruksional (PEKERTI) yang dilakukan di ruang Dendrit Gedung A RSPON ini ,melibatkan lima dokter spesialis yaitu dr. Yunus Kuntawi Aji, M.KedKlin, Sp.BS , dr. Abdul Chairy, Sp.A, dr. Reza Aditya Arpandy, Sp.S, dr. Beny Rilianto, Sp.N serta dr. Febian Sandra, Sp.Rad.