Kamis, 05 Oktober 2023 09:20 WIB

RSHS Kini Miliki Brand Ambassador

Responsive image
RFU/Humas - RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung
179

Bandung (02/10) - Sebagai rumah sakit yang ingin meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus meningkatkan citra positif di masyarakat, RSHS dituntut untuk menciptakan berbagai inovasi baik dalam pelayaan medis maupun pelayanan non medis. Salah satu inovasi yang dilakukan RSHS adalah dengan memiliki Brand Ambassador.  

Brand Ambassador merupakan penghargaan diberikan kepada pegawai yang memiliki perilaku, sikap, kinerja, hubungan interpersonal yang baik serta mempunyai wawasan mengenai visi, misi dan budaya kerja RSHS. Tak hanya itu, sosok Brand Ambassador RSHS juga diharapkan mampu menciptakan perubahan maupun solusi sesuai bidang tugasnya dan menggambarkan citra yang baik dari pegawai RSHS. 

Kegiatan Brand Ambassador Competition berhasil dilaksanakan pada Senin, 2 Oktober 2023 di area Lapangan Upacara RSHS dengan diikuti oleh 22 orang peserta sebagai delegasi dari berbagai unit dilingkungan RSHS. Acara ini berlangsung seru, kompetitif dan cukup menegangkan. Para peserta diberikan waktu selama 2 menit untuk berorasi mempresentasikan program serta inovasi mereka terkait pelayanan di RSHS. Setelah penilaian yang cukup ketat, akhirnya terpilih dua orang Brand
Ambassador RSHS yaitu Weni Arief Setyowati A.Md, PM Ikes dan Dr. Med. Sc. dr. Irma Ruslina Defi, Sp.KFR(K).

Semoga para Brand Ambassador ini dapat berkiprah untuk menginspirasi dan menjadi role model bagi para pegawai RSHS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.