Jumat, 29 September 2023 16:07 WIB

PKJN RSJMM Raih Penghargaan Kontributor Website Ditjen Yankes

Responsive image
Rianto - RS Jiwa dr.H.Marzoeki Mahdi Bogor
221

Bogor (26/09) - Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi (PKJN RSJMM) Bogor menerima sertifikat penghargaan atas kontribusi penulis dan admin pada konten website Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan (Ditjen Yankes) Kementerian Kesehatan. 

Penghargaan ini diberikan kepada rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan yang rutin menjadi kontributor konten dalam website milik Ditjen Yankes pada laman https://yankes.kemkes.go.id. “Alhamdulillah, kami bersyukur mendapatkan ini. Penghargaan ini diperoleh karena dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lain di PKJN RSJMM yang selalu mengirimkan artikel kesehatan. Selain itu, memang humas di kami selalu mengirimkan berita kegiatan rumah sakit ke website (Ditjen) Yankes,” ujar Manajer Hukum dan Humas PKJN RSJMM Prahardian Priatama saat menerima sertifikat penghargaan di Aula Galunggung PKJN RSJMM, Bogor, Selasa (26/09/2023).

Prahardian menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi pegawai di PKJN RSJMM untuk dapat terus meningkatkan kontribusinya dalam upaya promosi kesehatan dan menjalankan keterbukaan informasi publik. 

“Ini tentunya dapat meningkatkan motivasi kami di PKJN RSJMM untuk selalu melakukan upaya promotif dan preventif melalui artikel kesehatan yang selalu dikirim ke Yankes. Kami juga berkomitmen untuk terus berupaya melaksanakan keterbukaan informasi publik agar masyarakat tahu kegiatan PKJN RSJMM melalui sajian berita yang disampaikan melalui website maupun media sosial,” tambahnya.