Senin, 25 September 2023 16:02 WIB

Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Menyaksikan Langsung Penandatanganan  Perjanjian Kerjasama  RSOMH Dengan Dokter Mitra

Responsive image
humas - RS Otak Dr.Drs.M. Hatta Bukittinggi
178

Bukittinggi (22/09) - Bertempat di Aula RS. Otak DR. Drs.M.Hatta Bukittinggi, penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) RSOMH Bukittinggi dengan Dokter Spesialis dilakukan secara khidmat. Acara penandatanganan perjanjian kerjasama yang didampingi oleh Plt.Direktur Utama RSOMH Bukittinggi Bapak Dr.dr.Yusirwan,.Sp.B.,Sp.BA (K).,M.A.R.S ini  juga  disaksikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Bp. dr. Azhar Jaya, S.H.,S.K.M.,M.A.R.S. yang saat itu sedang melakukan kunjungan ke RSOMH Bukittinggi.

Selain itu penandatanganan PKS RSOMH Bukittinggi bersama mitra kerjasama ini juga dihadiri oleh  para Direksi RSOMH  Bukittinggi Ibu dr.Ruhaya Fitrina, Sp.S (K), selaku   Plt.Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang, kemudian Direktur Perencanaan, Keuangan dan Layanan Operasional RSOMH Bukittinggi Ibu Hilda Roza SE.,Ak.,M.Si, serta Direktur SDM, Pendidikan dan Diklit RSOMH Bukittinggi Ibu Zaineti , S.K.M.,M.M. Dalam acara ini seluruh Manajer Tim Kerja, dan KSM (Kelompok Staf Medis) di lingkungan RSOMH Bukittinggi, serta para Mitra Kerja Sama juga turut hadir digedung Penunjang Lantai 5 RSOMH Bukittingi tersebut.

Dalam sambutannya Dirut RSOMH Bukittinggi memaparkan kinerja keuangan RSOMH Bukittinggi cukup bagus dan terus meningkat, hal ini dapat dilihat dari pencapaian pendapatan  rumah sakit setiap bulannya. Sementara itu pak Dirjend dalam dialognya bersama media yang saat itu juga hadir menyaksikan mengatakan bahwa kedepan rumah sakit dalam rujukan pelayanannya akan berorientasi pada kompetensi layananannya. Bisa saja rumah sakit tersebut pelayanan Neurologi nya tipe A namun layanan Obgyn nya tipe C ujar beliau lagi.

Direktur Utama RSOMH Bukittinggi bapak Dr.dr.Yusirwan,.Sp.B.,Sp.BA (K).,M.A.R.S berharap dengan Perjanjian Kerja Sama RSOMH Bukittinggi dengan mitra Dokter Spesialis kali ini   yaitunya  Dokter Spesialis Bedah Onkologi, Dokter Spesialis Bedah Urologi, Dokter Spesialis Bedah Orthopedi, Dokter Spesialis Bedah Degestif dan Dokter Spesialis Bedah Anak ini akan dapat meningkatkan pelayanan di RSOMH Bukittinggi sebagai salah satu Rumah Sakit Vertikal milik Kementerian Kesehatan RI.