Kamis, 21 September 2023 16:38 WIB

PKJN RSJMM Siap Menyongsong Tahun Anggaran 2024

Responsive image
Rianto - RS Jiwa dr.H.Marzoeki Mahdi Bogor
321

Bandung (13/09) - Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi (PKJN RSJMM) Bogor melalui Tim Kerja Perencanaan, Program, Anggaran, dan Evaluasi menyelenggarakan rapat persiapan penyusunan anggaran pagu alokasi tahun anggaran 2024 di Bandung, Jawa Barat.

Dalam rapat yang diselenggarakan selama empat hari itu, Direktur Utama PKJN RSJMM Dr. dr. Nova Riyanti Yusuf, Sp.KJ mengatakan bahwa melalui rapat ini, ke depannya kinerja keuangan rumah sakit harus semakin akuntabel dan transparan.

“Karena tuntutannya adalah bagaimana sebagai rumah sakit vertikal (menjalankan) salah satu dari transformasi layanan rujukan yang ketua dewas kita katakan, adalah ke kinerja keuangan yang bertanggung jawab. Tidak usah terlalu muluk-muluk prestasinya, tetapi yang akuntabel, kemudian transparan,” katanya.

Dr. Nova menambahkan, rapat persiapan penyusunan anggaran sudah seharusnya diikuti oleh seluruh tim kerja dari tiga direktorat yang ada di PKJN RSJMM karena setiap tim kerja dapat memberikan masukan kepada tim kerja yang lain.

“Intinya adalah semua harus bangun membangun.  Jadi, alhamdulillah, dikumpulkan dari ketiga direktorat, setiap unit memaparkan.  Saya senang di sini saling bertanya, saling memberi masukan. Jadi enggak masing-masing ya. Jadi semua merasa punya tanggung jawab yang sama,” ujarnya.

Rapat persiapan penyusunan anggaran tahun 2024 ini dihadiri oleh seluruh direktur dan manajer di PKJN RSJMM.