Jumat, 15 September 2023 15:59 WIB

Monev Kinerja Keuangan, Tingkat Maturitas, Indikator Kinerja Terpilih Tw II di RSOMH Bukittinggi

Responsive image
Humas - RS Otak Dr.Drs.M. Hatta Bukittinggi
284

Bukittinggi (14/09) - RSOMH Bukittinggi menerima kunjungan dari Direktorat Tata Kelola Pelayanan Kesehatan (TKPK) yang dipimpin langsung oleh Direktur Tata Kelola Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr. Sunarto, M.Kes.

Kunjungan ke RSOMH bertujuan untuk melaksanakan Monev Capaian Indikator Kinerja Operasional dan Keuangan Rumah Sakit, Monev IKT dan Tingkat Maturity Rumah Sakit sampai dengan triwulan II TA 2023.

Tim Direktorat TKPK disambut langsung oleh Plt.Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang, dr.Ruhaya Fitrina,Sp.S(K), Direktorat SDM, Pendidikan dan Penelitian, Zaineti, SKM, MM serta  Direktur Keuangan, Perecanaan dan Layanan  Operasional Hilda Roza, SE, Akt, M.Si

Kegiatan Monev ini dilaksanakan di Aula Diklat Gedung D Lantai 5 yang dihadiri oleh Ka.SPI, seluruh Manajer dan Asisten Manajer Tim Kerja serta Tim Champion RSOMH Bukittinggi.

Adapun yang dibahas dalam pelaksanaan monev adalah transformasi RS vertikal, strategi RS untuk mencari peluang peningkatan pendapatan serta strategi pengelolan pemasukan dalam upaya peningkatan mutu dan meningkatkan remunerasi

Kegiatan ditutup dengan telusur ke Ruangan Rawat Inap, Poliklinik Rawat Jalan, Poliklinik Eksekutif, Ruangan OK, Radiologi dan Ruang Pelayanan Cathlab.