Bukittinggi (04/09) - Hari Perlanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Tema yang diangkat ditahun ini adalah "Senyum Pelanggan Senyumku Juga". Momen peringatan Hari Pelanggan Nasional di RSOMH Bukittinggi diadakan dengan Temu Ramah Direksi dan Manajemen RSOMH Bukittinggi dengan pengunjung, yaitu pasien / keluarga pasien yang merupakan Customer/pelanggan RSOMH Bukittinggi. Yang diwakili oleh Ibu Hilda Roza, SE.,Akt.,M.Si, didampingi oleh Ketua SPI ibu Ns. Nelita Gangga, S.Kep.,MARS , dirangkai juga dengan kegiatan pembagian bingkisan dan souvenir kepada pasien yang ada di ruang tunggu pendaftaran serta di ruang tunggu poliklinik rawat jalan.
Peringatan Hari Pelanggan Nasional di RSOMH Bukittinggi, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kepuasan costumer / pelanggan, serta meningkatkan pelayanan dan memperkuat hubungan dengan Customer. Kami akan selalu berusaha "Melayani Dengan Sepenuh Hati".