Selasa, 05 September 2023 14:59 WIB

Giat Hari Pelanggan di RSPG

Responsive image
IR - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
150

Bogor (04/09) - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Direksi dan Tim RS Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor mengadakan giat sapa keseluruh pelanggan RSPG, baik pelanggan/pasien Rawat Jalan, Rawat Inap dan Penunjang lainnya. Dimana Harpelnas tahun 2023 kali ini mengusung tema "Melayani Pelanggan di Era Artificial Intelligence (AI)"

Dalam Harpelnas ini para Direksi RSPG berkesempatan menyapa dan menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan para pelanggan yang telah mempercayakan layanan pemeriksaan kesehatannya ke RSPG. Disamping itu para Direksi meminta testimoni (kesan dan pesan) dari para pelanggan terkait layanan yang diberikan RSPG dan meminta kepada para pelanggan untuk tidak sungkan – sungkan  menyampaikan kritik maupun saran yang membangun guna layanan RSPG yang lebih baik lagi kedepannya, melalui berbagai media konvensional maupun digital yang telah disediakan RSPG. Giat Harpelnas diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada para pelanggan sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih oleh para Direksi dan jajaran RSPG. 

Adapun tujuan diperingatinya Harpelnas setiap tanggal 4 September ini adalah menjadikan momen untuk mendorong dan memompa semangat civitas hospitalia RSPG dalam melayani, mengapresiasi dan memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan faktor yang sangat penting dan menjadi perhatian oleh RSPG, sebagaimana yang selalu digaungkan sebagai budaya kerja dan Motto RSPG “Kepuasan Anda Kebahagian Kami”. Selain itu agar dapat tercipta ekosistem pelanggan selain merasa puas dan bahagia, juga agar loyalitas pelanggan senantiasa terjaga yang pada akhirnya RSPG akan terus melaju untuk lebih maju.