Rabu, 30 Agustus 2023 11:13 WIB

Kunjungan Studi Banding dalam Rangka Pengembangan Pelayanan Stroke dari Rumah Sakit Otak DR. Drs M. Hatta Bukit Tinggi

Responsive image
Ratna - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
272

Jakarta (29/08) -  Bertempat di ruang rapat VIP lantai 11 Gedung A Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (RSPON) diadakan pertemuan dalam rangka studi banding Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukit Tinggi.  

Acara dimulai dengan sambutan dari oleh Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dr. Adin Nulkhasanah, Sp. S, MARS, sambutan dari perwakilan Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukit Tinggi Ns. Ref Denis. S. Kep. MM, paparan profil RSPON oleh dr. Adin Nulkhasanah, Sp. S, MARS, paparan dan sesi tanya jawab pelayanan keperawatan oleh Isnawan Risqi, S. Kep, Ners serta ditutup dengan berkeliling ke beberapa layananan terkait stroke (hospital tour).

Dengan adanya studi banding ini, diharapkan Rumah Ssakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukit Tinggi bertujuan untuk mendapatkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Memperoleh masukan berkenaan dengan pengembangan pelayanan di rumah sakit khusus stroke dan pengembangan non kekhususan untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat.
  2. Memperoleh masukan untuk meningkatkan profesionalisme tenaga keperawatan serta mengatur tata kelola klinis yang baik agar mutu pelayanan keperawatan beriorientasi kepada kepuasan masyarakat.
  3. Memperoleh masukan pengembangan pelayanan di setiap instalasi layanan stroke. 

Ikut informasi terbaru mengenai layanan kami di :

https://www.instagram.com/rumahsakitotak/