Jumat, 25 Agustus 2023 14:48 WIB

Kunjungan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Pada Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
Teguh - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
274

Jakarta (18/08) -  Bertempat di Ruang Rapat Struktural Lt.15 Gd.B RSPON, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof.Dr.dr Mahar Mardjono Jakarta menerima kunjungan dari Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dalam rangka tempat uji coba metode pemeringkatan rumah sakit.

Tim  Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) diterima langsung oleh Direktur Utama RSPON yang didampingi oleh Direktur Layanan Operasional, Plt Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, Koordinator Kelompok Sub Pelayanan Penunjang, Sub-Koordinator kelompok Sub-substansi Pelayanan Medik dan Sub-sub koordinator kelompok sub-substansi pelayanan penunjang non medik.

Pada kunjungan kali ini perwakilan dari PERSI untuk menyampaikan mengenai penetapan RSPON Prof Dr dr Mahar Mardjono Jakarta sebagai salah satu tempat uci coba untuk metode pemeringkatan rumah sakit. Tim PERSI menunjuk Tim Kompartemen Mutu dan tata Kelola Klinis untuk melakukan uji coba.