Rabu, 23 Agustus 2023 08:58 WIB

Selalu Terjaga Sportifitas Dalam Pertandingan

Responsive image
Humas - Bowi - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
122

Sukoharjo (22/08) - "Terima kasih kepada semua Instansi Rumah Sakit dalam memenuhi undangan kami dalam Ortopedi Futsal Turnamen ini", ungkap Didit Triono selaku Ketua panitia Ortopedi Futsal Turnamen Tahun 2023. Kegiatan turnamen ini masih dalam memperingati HUT RI Ke-78 dan HUT RSO Ke-72 yang merupakan rangkaian kegiatan lomba yang sudah berlangsung di pekan-pekan awal Agustus. 

Pelaksanaan Futsal Turnamen hanya 1 (satu) hari pada hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2023, pukul 08.00 - 16.30 WIB bertempat di Lapangan Gaya Futsal Gilingan, Banjarsari, Surakarta. Diikuti oleh 16 Tim dari Instansi Rumah Sakit Se-Karasidenan Surakarta. 

"Ada 3 (tiga) hal penting di setiap kegiatan pertandingan. Yang pertama, kita semua harus siap sportifitas disetiap pertandingan. Kedua, siap menerima kekalahan, dan ketiga, selalu menjaga kebersamaan", ungkap Direktur Layanan Operasional Ns. Ahmad Rizai, S.Kep. K.

Turnamen dimulai dengan tendangan Direktur Layanan Operasional ke gawang. Tim RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso terhenti di babak penyisihan. Dan Ketua panitia menyerahkan simbolis kepada para juara diantara adalah juara 1, RSUD dr. Moewardi. Juara 2, RSUP Surakarta, dan juara 3 bersama RS. Dr.Oen Kandang Sapi dan RS. Indrayati.