Senin, 21 Agustus 2023 09:45 WIB

Pelantikan PPPK Tenaga Medis dan Non Medis Di RSO Surakarta

Responsive image
Humas - Bowi - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
243

Sukoharjo (18/08) - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja [PPPK] yang diterima di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta dilantik pada Hari Jumat tanggal 18 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB - 09.00 WIB di Ruangan Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

Sejumlah 9 pegawai terdiri dari tenaga medis dan non medis langsung dilantik secara daring oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan bersama beberapa RS Vertikal lainnya di Kementerian Kesehatan. 

"Di lingkungan Kementerian Kesehatan sedang melakukan Transformasi di bidang Kesehatan. Pertama, Transformasi Pelayanan primer, Transformasi Pelayanan Rujukan, Transformasi Fisip Ketahanan Nasional, Transformasi Pembiayaan, Transformasi SDM Kesehatan, Transformasi Pemanfaatan Teknologi dan Transformasi Birokrasi", ungkap dr.Azhar Jaya, SKM.MARS.

Sekali lagi selamat kepada pegawai yang dilantik sebagai pejabat fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), tambah beliau. Pelantikan ini juga saksikan oleh para Direksi RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso, Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI), Ketua Tim Kerja Organisasi dan SDM, dan Sub Tim Kerja Organisasi dan SDM.

Diakhir acara para direksi memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama.


INFO LEBIH LANJUT :
No. Telp : 0271-714458 ext.118
Website : www.rso.go.id
E-mail : rso_solo@rso.go.id