Rabu, 16 Agustus 2023 17:59 WIB

Redistribusi Kepesertaan JKN wujud Nyata Transformasi Kesehatan

Responsive image
Anandini/rfs - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
183

Keberhasilan Penandatanganan Komitmen dan Dukungan Kepala Daerah untuk melaksanakan Redistribusi Kepesertaan JKN, merupakan salah satu capaian kinerja Direktorat Pelayanan Kesehatan Primer Ditjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan untuk terus bergerak guna menyukseskan Transformasi Sistem Kesehatan.

Semangat Terus Maju, Untuk Indonesia Maju dalam Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, mendorong Direktorat Pelayanan Kesehatan Primer untuk terus memberikan daya dan upaya guna terciptanya peningkatan akses dan Mutu Pelayanan Kesehatan yang baik bagi Masyarakat Indonesia sebagai wujud nyata Transformasi Sistem Kesehatan.

Merdeka Memilih Fasilitas Pelayanan Kesehatan menjadi tujuan dan harapan yang ingin diwujudkan serta diberikan Kementerian Kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Karena, Keberhasilan redistribusi kepesertaan JKN merupakan wujud hasil kerja keras bersama dan komitmen seluruh stakeholder baik Pemerintah daerah maupun Kementerian Kesehatan untuk Mewujudkan Indonesia Maju.

 

#HUT78RI

#TerusMajuUntukIndonesiaMaju

#TransformasiKesehatan

#KementerianKesehatanRI