Senin, 14 Agustus 2023 14:21 WIB

Bazar RSO

Responsive image
Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
151

Sukoharjo (11/08) - Dharma Wanita Persatuan RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso menyelenggarakan Bazar RSO dalam rangka HUT RSO Ke-72 di Lobby Gedung Joglo-RSO.


Diawali dengan Senam Sendi dan Tulang (Senam Sentul) yang diikuti oleh pegawai RSO dan  masyarakat umum. "Terima kasih kepada pegawai RSO khususnya Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan yang telah menyelenggarakan kegiatan bazar RSO ini dengan sangat baik", ungkap Ibu Lik Anatul Chotimah selaku ketua panitia bazar RSO. Kami sangat berharap dengan bazar ini, apa yang kami berikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat untuk pegawai dan masyarakat umum. Dan semoga tahun depan kita dapat menyelenggarakan lagi, Aamiin.


Kegiatan Bazar RSO dibuka oleh Direktur Keuangan & BMN, Ayi Wagiati Sari, SE.MM. "Terima kasih kepada panitia bazar RSO dari DWP RS. Ortopedi yang telah mengfasilitasi UMKM dari pegawai RSO", ungkapnya. Sehingga usaha dari para pegawai bisa terpromosikan melalui bazar ini.


Dalam bazar RSO kali ini, ada berbagai macam makanan, minuman, pakaian yang kesemuannyaDan diakhir kegiatan bazar RSO panitia dan Direksi berfoto bersama.