Sabtu, 12 Agustus 2023 16:08 WIB

InHouse Training, Penulisan Penelitian/Karya Ilmiah

Responsive image
Bowi - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
140

Sukoharjo (11/08) - Jelang HUT RSO Ke-72, rangkaian kegiatan lomba dilaksanakan untuk mengembamgkan potensi SDM rumah sakit. Salah satu lomba yang diadakan adalah lomba penulisan proposal penelitian. Mengawali lomba tersebut, diadakan In House Training  Penulisan Penelitian / Karya Ilmiah yang pesertanya adalah perwakilan dari semua satuan kerja di lingkungan RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN, Ayi Wagiati Sari, SE,MM, dan menyampaikan harapan selepas IHT, peserta bisa segera melakukan  penelitian yang menjadi salah satu transformasi di bidang kesehatan, sebagai bentuk pengembangan keilmuan.

Materi IHT kali ini adalah :

Tips memulai penelitian oleh dr. Asep Santoso, Sp.OT (K), Penyusunan proposal penelitian oleh Dr.dr. Retno Setianing, Sp.KFR (K), dan Etika penelitian oleh dr. Wahidah, Sp.KFR.

Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan diskusi.

"Kami tunggu dari Bapak-Ibu untuk karya ilmiah terbaik untuk kemajuan RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta" pesan dari dr. Wahidah, Sp.KFR selaku Ka.Timker Penelitian diakhir sesi acara.