Rabu, 09 Agustus 2023 17:00 WIB

Ortopedi Vollyball Compitition 2023 di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
Bowi - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
127

Sukoharjo (08/08) - Dalam rangka memperingati HUT RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta Ke-72 dan HKN 2023 menyelenggarakan serangkaian beberapa lomba diantaranya lomba volly antar Rumah Sakit Se-Karasidenan Surakarta dan Jawa Tengah.

Kegiatan vollyBall Compitition ini, diikuti oleh berbagai rumah sakit di Area Joglosemar. Kompetisi volly dibuka oleh Direktur Layanan Operasional Ns.Ahmad Riza'i, S.Kep. "Terima kasih kepada semua Instansi Kesehatan yang berasa di daerah Jawa Tengah atas kehadiran memenuhi undangan kami", ungkap beliau. Vollyball Compitition diselenggarakan dalam rangka HUT RSO Ke-72, mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar rumah sakit area Joglosemar. Dihadiri juga oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian, Direktur Medik & Keperawatan dan Kepala Tim Kerja RSO. Tanda dimulainya pertandingan Vollyball Compitition, para direksi melakukan Servis bersama-sama.

RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, RSUP Dr. Kariadi Semarang, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten, RSUP Surakarta, RSUP Aryo wirawan Salatiga, RSJ Prof.dr. Soerojo Magelang, Poltekes Surakarta, RSO Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta, DR Oen Solo Baru, RS UNS, RS Yarsis, RSUD dr. Moewardi, LPFK Surakarta, RSJ Surjarwadi dan RSUD Karanganyar ikut dalam Vollyball  Compitition selama 2 (dua) hari dan mulai pertandingan pukul 08.00 WIB - Selesai.

Dihari Ke-2 dalam babak semifinal dan final mempertandingkan 4 finalis,  dan di babak final mempertemukan RSO. Prof.Dr.R.Soeharso dengan Poltekkes Semarang dan sebagai pemenangnya adalah Poltekkes Semarang.