Rabu, 02 Agustus 2023 16:19 WIB

Seminar Awam Transplantasi Sumsum Tulang Pada Anak

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
211

Jakarta (07/08) - Bertempat di Auditorium Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais telah dilakukan Seminar Awam tentang Transplantasi Sumsum Tulang pada Anak, dengan tema Transplantasi Sel Punca Hematopoeitik "sebuah harapan untuk anak kanker Indonesia"

Adapun yang menjadi narasumber pada acara seminar ini adalah dr. Mururul Aisyi, Sp.A (K). Beliau adalah Dokter Spesialis Anak Konsultan di RS Kanker Dharmais yang telah mendapat training hands on untuk Pediatric Stem Cell Transplantation di UMMC , Malaysia, Master in, Pediatric Oncology (Utrecht, Netherland) serta Konsultan Hematologi Onkologi Anak (FKUI), saat ini beliau sedang mengambil program Doktoral di FKUI dan menjabat sebagai Kepala Sub Koordinator Penelitian dan Pengembangan RS Kanker Dharmais.

Acara dibuka oleh Direktur Utama RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS, serta dihadiri Jajaran Direksi beserta tamu undangan lainnya.

Hadir pada acara seminar, para peserta yang berasal dari Yayasan pemerhati kanker anak serta pasien dan keluarga pasien kanker anak yang menjalani pengobatan di RS Kanker Dharmais.