Kamis, 13 Juli 2023 10:32 WIB

Kunjungan Wamenkes Ke RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
193

Sukoharjo (12/07) - Dalam rangka mengunjungi Edu Health Fair 2023 di Hotel Alila Solo, Wakil Menteri Kesehatan RI, Prof. dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD-KEMD berkenan melakukan kunjungan hospital tour di RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta untuk meninjau pelayanan kesehatan serta berdiskusi perihal pengembangan layanan dengan jajaran Direksi.

Selain didampingi oleh Direksi RSO, hadir juga dalam kunjungan tersebut Direksi RSUP Surakarta, RS Paru Ario Wirawan Salatiga, Direksi RSUP dr Soetadji Tirtonegoro Klaten, Direktur Poltekkes Surakarta dan Perwakilan dari LPFK Surakarta.

Kunjungan Wamenkes meninjau langsung pelayanan rawat jalan di Gedung Rawat Jalan Lantai 1, lantai 2  pasien rehabilitasi medik, lantai 3

pasien eksekutif, dan lantai 4 khusus pasien pediatri. "Bapak-Ibu semangat sehat ya ? Semoga lekas sembuh dan selalu semangat", ungkap beliau.

Dalam kunjungan tersebut Wamenkes juga mengapresiasi inovasi pemanfaatan QR Code dalam layanan radiologi. Inovasi tersebut perlu di realisasi pada RS UPT Kemenkes lainnya.