Senin, 10 Juli 2023 16:59 WIB

Bersama RSO Masyarakat Sehat Terus Melaju untuk Indonesia Maju

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
123

Karanganyar [08/07] - "Saatnya berbuat untuk masyarakat yang sehat dan terus melaju menuju Indonesia Maju", ungkap dr. Tito Sumarwoto, Sp.OT (K), M.Kes. selaku ketua panitia HUT Ke-72 RS Ortopedi Sowharso.

Bakti sosial Pemeriksaan Kesehatan kali ini, di Desa Kadipiro, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar dengan jumlah 104 warga. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB - 12.15 WIB di Balai Desa Kadipiro.

"Kami warga Desa Kadipiro mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Baksos RSO yang membantu warga dalam pemeriksaan kesehatan", ungkap Kepala Desa Kadipiro Bapak Larsito, S.Pd. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan warga kami semakin sehat, Aamiin, tambah beliau.

Selesai acara pembukaan, ketua HUT  ke-72 menyerahkan cindera mata kepada Kepala Desa Kadipiro dan berfoto bersama dengan Tim Bakti Soaial.

Pelayanan kesehatan dilakukan dalam kegiatan ini, meliputi : pemeriksaan dokter umum, konsultasi dokter Sp.OT dan dokter Saraf, khitan 1 anak, tindakan injeksi, chek gula darah, pelayanan obat, fisioterapi, konsultasi hambatan  sistem sumber dana (prosedur mengurus kartu BPJS Kesehatan).

Kegiatan ini semoga bermanfaat dalam menyehatkan warga dan mengenalkan peran RS Ortopedi Soeharso dalam pelayanan ortopedi dan traumatologi. Salam Sehat.