Rabu, 21 Juni 2023 15:45 WIB

Rapat Dirmenkep dan Audiensi Mahasiswa Prodi MARS UMY

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
159

Sukoharjo (21/06) – Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Perkantoran Jajaran Direktorat Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang mengadakan rapat rutin sekaligus Audiensi mahasiswa prodi MARS UMY.

"Terima kasih kepada mahasiswa Prodi MARS Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, atas Audensi di Rumah Sakit kami", ungkap Plt. Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K). Semoga apa yang akan disampaikan nanti, kita bisa memperbaiki dan meningkatkan kembali Mutu Pelayanan dan Keselamatan pasien.

Ada 7 (tujuh) mahasiswa Program Studi MARS UMY yang melakukan audiensi selama 2 minggu.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso yang menerima kami dalam audiensi", ungkap Dr. dr. Mahendro Prasetyo Kusumo, FISPH., FISCM., AIFO-K., FRSPH selaku pembimbing akademik Prodi MARS.

Kami berharap residiensi hari ini, dapat memberikan masukkan, evaluasi, dan diskusi atas residensi mahasiswa.  Hal-hal yang kurang pas dalam kegiatan residensi dan hasilnya, mohon maaf. Kami masih dalam pembelajaran dalam residensi ini.

Diakhir acara audinsi dilaksanakan foto bersama dan rapat Direktorat Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang yang dipimpin langsung oleh Direktur PMKP, dr. Romaniyanto, Sp.OT (K) Spine.