Selasa, 20 Juni 2023 15:33 WIB

Jadikanlah Setiap Hari Kita Dapat Berbuat Kebaikan

Responsive image
Bw/Hukormas RSO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
164

Sukoharjo (19/6) - Telah berlangsung kegiatan sarasehan pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 pukul 07.25 WIB -08.00 WIB yang dihadiri oleh para Direksi, dan seluruh pegawai RSO di Gedung Joglo-RSO. 

"Bapak-Ibu pegawai RSO, dan para Dokter yang kami hormati. Kita pasti masih ingat dengan Transformasi Layanan Kesehatan yang salah satunya Efesien dan Efektif?", ungkap Plt. Dr. dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K). Ada suatu usaha untuk mengefesienkan pelayanan kesehatan dan mengefektifkan semua pelayanan kesehatan yang ada di RS. Ortopedi. 

Mutu pelayanan dan Keselamatan Pasien amatlah sangat penting dalam pelayanan kesehatan. Kita telah lulus Akreditasi Paripurna, artinya Mutu dan Keselamatan Pasien secara administrasi maupun implementasi mutu pelayanan terbaik saat ini. namun juga perlu disadari bahwa seringkali implementasi itu tdk bisa atau kurang dilakukan secara sehari-hari. Untuk itu teman-teman yang ditunjuk sebagai kepala satuan kerja untuk selalu memonitor target-target yang belum dicapai. 

Untuk bisa mengenang diakhir masa kerja kita, harus dengan mengisi setiap langkah kita dan pengabdian kita di RS. Ortopedi dengan hal-hal yang baik. Apa yang kita bisa berikan kepada orang yang membutuhkan yang datang di RS. Ortopedi. Isi setiap langkah kita dengan kebaikan-kebaikan dan jangan lupa untuk selalu berInovasi.

Ada 3 pegawai RSO yang menerima SK pensiunan diantaranya Ibu Sri Maharsini, Bapak Rawadi Sudaryanto, dan Bapak Daryono. Para Direksi mengucapkan selamat menjalani purna tugas kepada Bapak-Ibu pegawai RSO, semoga sehat-sehat selalu dan berbahagia bisa kumpul kepasa keluarga. Diakhir sarasehan diperkenalkan Direktur Layanan Operasional baru di RS. Ortopedi, yaitu Ns. Ahmad Riza, S.Kep,MARS. Sistem kami adalah Support Sistem Group. Sehingga apa yang sudah bagus akan kami tingkatkan lagi. Dan apa yang masih dilevel menengah akan kami tingkatkan lagi dan apa yang masih kurang akan kami coba memperbaiki lagi sampai level yang lebih baik", ungkap Direktur Layanan Operasional.