Rabu, 14 Juni 2023 09:28 WIB

Audiensi RSUP Dr Rivai Abdullah  Banyuasin Dengan Bupati Banyuasin

Responsive image
Humas - RSUP Dr. Rivai Abdullah Banyuasin
292

Banyuasin (12/06) - RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin melakukan audiensi dengan Bupati Banyuasin di Rumah Dinas Bupati Banyuasin. dr. Hendra selaku Direktur Utama RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin menyampaikan kunjungan ini dalam hal silahturahmi dengan pemerintah setempat. Direktur Utama berkeinginan kerjasama yang saat ini sudah terjalin dengan pemerintah banyuasin kita tingkatkan Kembali, agar dapat memprioritaskan rujukan di daerah perairan di rumah sakit kita. Saat ini rumah sakit sudah memiliki fasilitas yang lengkap dengan disupport tenaga yang professional dengan harapan fasilitas yang telah diberikan pemerintah pusat dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Banyuasin khususnya.

Direktur Utama juga membahas mengenai akses jalan, lampu jalan dan transportasi yang sekarang sangat kurang baik untuk akses ke rumah sakit, sehingga menjadi kendala masyarakat untuk berobat.

H. Askolani, SH, MH selaku Bupati Banyuasin menyambut baik kedatangan Direksi dan Staff dari RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin. Pemerintah sangat mensupport rumah sakit dan sangat senang turut serta membantu masyarakat di Banyuasin dalam bidang kesehatan. Saya setuju dengan adanya prioritas masyarakat perairan untuk langsung berobat ke RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin mengingat fasilitas yang sudah cukup baik. Nanti dapat dibicarakan dengan Kepala Dinas Kesehatan Banyuasin bentuk MoU nya seperti apa. Perihal jalan arah ke rumah sakit, tahun ini sudah masuk dalam proses tender untuk perbaikan jalan tersebut. Untuk penerangan lampu jalan, saya barusan rapat membahas mengenai lampu jalan tersebut semoga saya semuanya dapat terealisasi dengan cepat.

Turut hadir dalam audiensi ini Sekretaris Daerah Banyuasin, Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin, Kepala Dinas Kesehatan Banyuasin beserta staff di Pemerintahan Banyuasin.