Senin, 22 Mei 2023 12:07 WIB

Pelantikan Direksi RSPON Prof. Dr.dr. Mahar Mardjono Jakarta dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Direksi RS dan Pengukuhan Dewas RS di lingkungan Kem

Responsive image
(Ruly Humas) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
766

Jakarta (17/5)- Bertempat di Auditorium G.A Siwabessy, Gedung Prof Sujudi Kementerian Kesehatan, pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023, diselenggarakan acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Direksi Rumah Sakit, dan Pengukuhan Dewan Pengawas Rumah Sakit di Lingkungan Kementerian Kesehatan oleh Menteri Kesehatan, Ir. Budi Gunadi sadikin, CHFC, CLU. Sebanyak 7 orang Jabatan Tinggi Pratama dan 125 Direksi Rumah Sakit yang dilantik oleh Menteri Kesehatan baik secara Luring maupun daring, diantaranya adalah Direksi dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta, yaitu dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS sebagai Direktur Utama, Ibu Diana Mutiara, SE, M.Akun sebagai Direktur Perencanaan dan Keuangan dan dr. Sardiana Salam, Sp.S, M.Kes sebagai Direktur Layanan Operasional.

Mengutip siaran berita dari Ditjen Yankes, dalam sambutannya, Menteri Kesehatan mengatakan “Pelantikan pejabat di lingkungan Kementerian Kesehatan merupakan wujud dari transformasi pilar ketujuh yaitu budaya kerja dan organisasi Kemenkes. Kita ingin benar benar menciptakan K/L yang berisi orang orang yang terbaik yang ada di negara ini, bisa menjadi panutan bagi masyarakat dan juga bisa jadi kebanggaan karena perannya di dunia internasional.”

Pesan Menteri Kesehatan dalam sambutannya terdapat, empat pilar yang harus dipedomani dan dijalankan, khusunya bagi pejabat yang baru dilantik, yakni Pilar pertama adalah menjaga integritas dengan baik, bisa bekerja dengan baik dan bisa dipanuti oleh anak buah, rekan kerja dan masyarakat, Pilar Kedua, profesionalisme kerja harus dapat memberikan yang terbaik. Pilar Ketiga, kerjasama dan komunikasi yang baik, bahwa bekerja sebagai satu lingkungan kemenkes dan suasana pemerintah Republik Indonesia, lebih besar juga dalam tataran bangsa indonesia, harus benar-benar cair dan bekerja bersama. Dan pilar ke Empat, semua harus berani menantang diri, meningkatkan kapasitas untuk tidak hanya bertarung di level kota atau nasional saja, namun juga sampai tataran global. 


Artikel ini juga dapat di lihat di
https://www.instagram.com/rumahsakitotak/ https://twitter.com/rumahsakitotak
Sumber Foto : dokumentasi Flickers Sehatnegeriku