Kamis, 04 Mei 2023 10:11 WIB

Kegiatan Orientasi Umum CPPPK RSPON, CPPPK RS Makassar, Pegawai RSPON Non PNS, Mahasiswa PBL/ PKL dan Dokter PPDS di Lingkungan RSPON

Responsive image
Ayu Nadifah - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
208

Jakarta (03/05) - Bertempat di Ruang Nakes Lantai 13 Gedung B Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dan melalui siaran zoom meeting dilaksanakan  kegiatan orientasi umum untuk peserta CPPPK RSPON, CPPPK RS Makassar, Pegawai Non PNS RSPON, mahasiswa PBL/PKL serta dokter PPDS.

Kegiatan dibuka oleh sambutan dari Plt Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Mursyid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS) dan dilanjutkan dengan materi-materi yang dipaparkan antara lain:

1.    Arahan (Visi RSPON ke depan) dan Profil RSPON (Sesuai SOTK 057 tahun 2020) (Plt Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta)

2.    Anti Korupsi (Tim SPI)

3.    Hak dan Kewajiban Pegawai serta Pengembangan Karier SDM RSPON (Sesuai SOTK 057 tahun 2020) (Koordinator SDM & Pendidikan)

4.    Perilaku Pegawai (Code Of Conduct) (Komite Etik dan Hukum)

5.    Pembayaran Gaji, Remun dan Pajak (Koordinator Perencanaan & Evaluasi)

6.    SOP dan Kebijakan di Direktorat Pelayanan (Koordinator Pelayanan Medik dan Keperawatan)

7.    K3 Rumah Sakit (Kepala Instalasi K3 Kesling)

8.    Code Blue (Tim Code Blue)

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari tersebut dihadiri oleh 13 Peserta luring dan 6 insitusi melalui daring. Kegiatan orientasi umum ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dalam rangka dapat melakukan penyesuaian kerja dengan cepat, dan jaga perilaku dengan baik serta pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika, serta pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara, budaya organisasi pemerintah serta wawasan lingkungan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta .