Kamis, 04 Mei 2023 10:11 WIB

Pelatihan Service Excellence (ESQ) Di Lingkungan RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
 (Humas-A.n) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
595

Jakarta - Bertempat di Ruang Aula Lantai 13 Gedung B Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta pada tanggal 3-4 Mei 2023 berlangsung kegiatan pelatihan Service Excellence (ESQ) untuk pegawai di lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. 

Pelatihan Excellent Service (ESQ) dibuka oleh Plt Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Mursyid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS) dan diikuti oleh 32 (Tiga Puluh Dua) pegawai di lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dari bidang medik dan mananjemen. Topik utama yang dilaksanakan pelatihan adalah tentang personal values, komitmen yang berdasarkan pada nilai, makna bekerja dan melayani, esensi melayani serta membangun karakter. 

Harapannya setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan secara excellent/prima kepada pelanggan publik dan stakeholders di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.