Senin, 17 April 2023 16:50 WIB

Penyerahan Santunan Anak Yatim / Piatu dan Bingkisan Sembako Bagi Honorer Ditjen Yankes

Responsive image
ikj/iwj - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
193

JAKARTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ditjen Yankes bersama Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan menyelenggarakan kegiatan penyerahan santunan anak yatim / piatu dan bingkisan sembako bagi honorer yang ada di lingkungan Ditjen Yankes pada Senin (17/04) bertempat di Ruang Rapat 406. Turut hadir Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan , drg. Yuli Astuti Saripawan, M.Kes dan Direktur Fasyankes, dr. Aswan Usman, M.Kes.  

Acara diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan laporan Ketua DWP Ditjen Yankes, Ibu Sri Hartanti Azhar, yang menyampaikan bahwa kegiatan ini meliputi penyerahan santunan berupa uang tunai dan sembako kepada anak yatim/piatu serta penyerahan santunan berupa sembako kepada para pegawai honorer yang level pendidikannya dibawah SMA. 
 “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah mendukung program DWP Ditjen Yankes ini”, lanjut Hartanti. 

dr. Aswan menyampaikan apresiasi kepada DWP Ditjen Yankes yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik. Adanya kegiatan ini dapat mendorong dianutnya nilai kemasyarakatan yang luhur dalam mendukung tujuan pembangunan kesehatan sebagai bagian integral dari pembangunan nasional. Selain itu , dengan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat upaya kita dalam meningkatkan diri kita menjadi diri yang lebih baik dan mau berbagi dengan sesama sebagai bentuk kepedulian yang nyata sebagai ibadah kita di bulan Ramadhan ini.