Jumat, 24 Maret 2023 17:08 WIB

Visitasi RSUD Dr.H. Abdul Moeloek Lampung ke Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais

Responsive image
Epayanti - RS Kanker Dharmais Jakarta
262

Jakarta (21/03) - Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais menerima kunjungan kerja dari RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Lampung. Rombongan kerja dari RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Lampung dipimpin langsung oleh dr. H. Lukman Pura, SpPD., K-GH.,MHSM sebagai Direktur RSUDAM danĀ  disambut oleh Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian drg. Inda Torisia Hatang, MKM, beserta pejabat internal Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais.

Adapun tujuan kunjungan kerja tersebut dalam rangka studi Pembelajaran Pelayanan Kedokteran Nuklir, di mana pada saat ini RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Lampung sedang merencanakan untuk membuka layanan kedokteran nuklir.

Kegiatan kunjungan diisi dengan pemaparan tentang profil RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Lampung, layanan dan fasilitas kedokteran nuklir di RS Kanker Dharmais, dan penanggap dari para narasumber RS Kanker Dharmais serta hospital tour ke area pelayanan di RS Kanker Dharmais, khususnya ruang pelayanan kedokteran nuklir, ruang produksi radiofarmaka, serta Instalasi Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit.