Kamis, 09 Maret 2023 16:39 WIB

Kunjungan Studi Banding RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta di RSUP Dr. Kariadi

Responsive image
humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
230

Semarang (09/03) - Bertempat di ruang rapat C Gedung Penunjang lantai 2, pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2023 RSUP Dr. Kariadi menerima kunjungan studi banding dari RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

Maksud dan tujuan dari studi banding ini adalah untuk meningkatkan pelayanan Rehabilitasi Medik secara lengkap di RSUP Dr. Kariadi, mulai dari struktur organisasi, operasional, layanan, administrasi hingga sistem pembiayaan. 

Rombongan dari RSUP Dr. Sardjito yang berjumlah 10 orang diterima langsung oleh Kepala KSM Rehabilitasi Medik, yaitu dr. Naela Munawaroh, Sp.KFR. Hadir pula Kepala Instalasi Geriatri dan Rehabilitasi Medik, Rochyatun, S.Kp.Ners, MARS dan Kustati Hasanah sebagai Penanggung jawab Pelayanan dan Mutu Pelayanan Rehabilitasi Medik RSUP Dr. Kariadi. 

Melalui studi banding ini diharapkan seluruh informasi yang telah dibagikan dapat bermanfaat dan memenuhi harapan serta tujuan dari RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, dan RSUP Dr. Kariadi sebagai rumah sakit vertikal juga membuka diri kepada rumah sakit lain untuk saling bertukar informasi serta pengetahuan sehingga tujuan peningkatan mutu dan keselamatan pasien dapat tercapai.