Rabu, 01 Maret 2023 10:17 WIB

Pentingnya Orientasi dan Pembekalan Pegawai Baru Di RSO

Responsive image
Bw/Hukormas RSO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
306

Sukoharjo - Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta beberapa hari lalu mengajak putra-putri terbaik untuk bergabung sebagai Pegawai dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) untuk posisi Tenaga Kesehatan Perawat.

Dari sekian yang mendaftar dan diseleksi administrasi dan juga test. Didapat 10 Tenaga Kesehatan Perawat yang bergabung di RSO. Mulai pada hari Jum'at, Senin dan Selasa, 24, 27 dan 28 Pebruari 2023 pukul 08.00 WIB - 15.30 WIB di Ruang Discussion Lantai 3 Gedung Perkantoran.

Orientasi dan Pembekalan di buka oleh Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, drg. Moh.Nur Nasiruddin,M.Kes. “Selamat kepada para tenaga kesehatan yang masuk di RSO. Semoga RSO ini semakin berkembang, maju dan selalu mengutamakan keselamatan pasien serta pelayanan prima yang paripurna.

Sebagai narasumber Afiani Dwi Handayani, S.Psi.Psi., M.M, selaku sub Koordinator Adm.Kepegawaian, Murtiningsih, S.H., M.M, selaku Sub Koornator Pendidikan dan Pelatihan, dan para Sub Koordinator dari satuan kerja. Dengan materi diantaranya Profil RSO, Pelayanan Prima, WBK – WBBM, UPG, Peningkatan Mutu RS dan Keselamatan Pasien.

Hari terakhir pada orientasi ini, para Pegawai PKWT besok sudah mulai langsung menjalankan tugas di tempat kerja.