Senin, 20 Februari 2023 09:39 WIB

Kunker Wamenkes RI ke RSPG Cisarua

Responsive image
Iwan Ridwanullah - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
221

Bogor (17/02) - Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor pada hari Jum’at tanggal 17 Februari 2023 menerima kunjungan kerja (Kunker) Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) RI, Prof. dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD-KEMD, Ph.D. yang disambut langsung oleh Direktur Utama RSPG, dr. Ida Bagus Sila Wiweka, Sp.P(K), MARS., jajaran direksi dan manajemen RSPG.

Kunjungan kerja Wamenkes RI ke RSPG guna melihat secara langsung fasilitas dan layanan RSPG, mulai dari layanan IGD, Radiologi, Poliklinik/Rawat Jalan dan Rawat Inap. Wamenkes juga menyempatkan untuk menyapa pasien dan keluarga pasien yang sedang menjalani pengobatan dan perawatan serta berdialog dengan para pegawai. Pada kunjungan ini, dr. Dante juga berkesempatan berfoto bersama di depan gedung Heritge Sanatorium (petirahan) RSPG Cisarua Bogor.

Diakhir kunjungannya Wamenkes RI, berpesan bahwa dalam bekerja harus dengan hati dan beliau mempersilahkan apabila ada hal – hal yang perlu disampaikan dapat langsung melalui nomor kontak pribadi beliau".

Dalam kunjungan ini sebelumnya Wamenkes RI berkunjung ke Puskesmas Cugenang untuk melihat kondisi Puskesmas yang terdampak gempa Cianjur pada November 2022 silam dan mengunjungi RSUD Sayang Cianjur.