Rabu, 14 Oktober 2020 18:46 WIB

RSUP Kandou Terima Penghargaan dari BPJS

Responsive image
41 kali
Hukormas - RSUP Prof. dr. R.D. Kandou Manado

MANADO - RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado dinobatkan sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Peserta JKN-KIS Kategori Rumah Sakit Kelas A tingkat Kedeputian Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara dalam acara Pertemuan Nasional Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan yang dilaksanakan di Kotamadya Tomohon pada 14 Oktober 2020.

Direktur Utama RSUP Kandou Manado Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas Apresiasi yang diberikan oleh pihak BPJS sebagai mitra kerja dan yang telah menilai RSUP Kandou Manado sebagai Rumah Sakit yang sangat berkomitmen dan berkontribusi nyata dalam mendukung program JKN-KIS serta memberikan Pelayanan Kesehatan yang berkualitas termasuk juga dalam penanganan pasien di masa Covid-19.

Lebih lanjut Dirut berharap dengan diterimanya penghargaan ini, menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat yang ada diSulawesi Utara dan sekitarnya lebih khusus lagi di masa pandemi Covid-19 pungkas Dirut.