Selasa, 27 Desember 2022 17:38 WIB

Verifikasi Lapangan Penetapan Rumah Sakit Pendidikan Dilingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
Teguh Andenoworeh - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
477

JAKARTA -  Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta berlangsung Verifikasi Penetapan RS Pendidikan sesuai yang diamanatkan pada Surat Edaran Dirjen Yenkes Nomor : HK.02.02/I/1248/2022 Tentang Penetapan Rumah Sakit Pendidikan. Tim Assesor/Tim Visitasi terdiri dari unsur kemeterian kesehatan, ARSPI dan AIPKI (20/12).

Tim Assesor/Tim Visitasi diketuai dr. Wiwi Ambarwati, MKM yang beranggotakan perwakilan dari AIPKI dr. Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD, ARSPI diwakili oleh dr. Andi Wahyuningsih Attas, Sp. An, KIC, MARS, Tim Kerja rumah Sakit Pendidikan oleh drg. Indra Rahmad Darmawan, MKM dan dari  hukormas  oleh Cindy, SH, MARS.

Kegiatan diawali Laporan Penyelenggaran Pendidikan oleh Ketua Timkordik, dr. Indah Aprianti Putri, Sp.S, M.Sc yang dilanjutkan dengan Sambutan dan Paparan Profile dari Plt Direktur Utama RSPON Prof Dr dr Mahar Mardjono Jakarta dr. Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC, MARS. Pada pemaparannya Plt Direktur Utama bahwa RSPON sebagai Rumah Sakit Pendidikan telah bekerja sama dengan LPDP untuk program beasiswa pendidikan. Disamping itu RSPON pun telah bekerja sama dengan FK UNAIR-RSUD DR SOETOMO, FK USU – RSUP HAJI ADAM MALIK dan FK UNSRAT – RSUP Prof Dr R.D Kandau Manado.

Kegiatan Verifikasi Lapangan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof Dr dr Mahar Mardjono Jakarta sebagai tahapan untuk menjaga mutu dan pelayanan sebagai Rumah Sakit Pendidikan