Selasa, 28 Desember 2021 09:59 WIB

Penandatanganan Anggaran Tahun 2022 di lingkungan RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

146 kali

JAKARTA - Bertepat pada Jumat  24 Desember 2021, bertepat di Ruang Rapat Struktual Lantai 15 Gedung B dan melalui zoomeeting, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta mengadakan pendandtanganan Anggaran 2022. 

Acara dibuka oleh sambutan Direktur Utama RSPON (dr. Mursyid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS) dan dilanjutkan oleh paparan dari Koordinator Anggaran (dr. Ade Yudhistira, MARS) mengenai alokasi anggaran Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. Alokasi anggaran yang didapatkan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta berasal dari rupiah murni dan BLU dan ditutup dengan penandatanganan anggaran oleh para pemegang kuasa anggaran di lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh satker yang ada di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta bisa menyusun RKA/KL pada tahun yang akan datang bisa berjalan dengan maksimal sesuai dengan yang dibutuhkan oleh satker masing-masing.