Kamis, 22 Juli 2021 09:48 WIB

Vertigo sebagai Suatu Gejala Stroke

492 kali

JAKARTA – Bertepat pada tanggal 21 Juli2021, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta berkerjasama dengan Radio Kesehatan dalam acara talkshow keluarga sehat. Sejak tahun 2019 Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta , rutin mengisi acara talkshow keluarga sehat di Radio Kesehatan dengan menampilkan narasumber mulai dari dokter, perawat, fisioterapi dan alih gizi.

Sejak pandemi COVID-19, Siaran Radio Kesehatan mengalami adaptasi dan inovasi dalam melakukan siaran, semula Siaran Radio Kesehatan harus melakukan tatap muka langsung antara narasumber dan penyiar namun sejak pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia Maret 2020, Siaran Radio Kesehatan pun berubah menjadi jarak jauh dengan melalui sambungan telepon dan live Instagram.

Dalam Siaran Radio Kesehatan, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta menghadirkan narasumber yaitu dr. Beny Rilianto, Sp.N dengan mengangkat tema “Vertigo sebagai Suatu Gejala Stroke”. Melalui sambungan telepon dan live Instargaram, yaitu dr. Beny Rilianto, Sp.N menjelaskan mengenai Vertigo sebagai suatu gejala stroke yang tidak boleh diabaikan untuk segera ditangani kepada pendengar Siaran Radio Kesehatan. (humas-A.N)