Jumat, 25 November 2022 10:07 WIB

Kegiatan Studi Banding RSUD Dr. Iskak Tulungagung di Lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
Ayu Nadifah, A.Md - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
34

JAKARTA -  Bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 11 Gedung A Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta Hari Kamis tanggal 24 November 2022 berlangsung kegiatan Studi Banding RSUD Dr. Iskak Tulungagung. Dihadiri oleh peserta yang berasal dari RSUD Dr. Iskak
Tulungagung serta perwakilan dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. Kegiatan berlangsung mulai tanggal 24 November 2022 hingga 25 November 2022

Kegiatan dibuka oleh sambutan yang diberikan Plt Direktur Utama (dr. Mursyid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS) dan dilanjutkan dengan paparan dengan tema:

  1. Sistem Code Stroke, mulai dari pre hospital, hospital dan post hospital serta Kolaborasi pelayanan antar Instalasi untuk menjalankan mulai dari pre hospital, hospital dan post hospital (oleh dr. Ita Muharram Sari, Sp.S)
  2. Tata laksana dan Koordinasi, alur pasien dari diAmbulans, IGD, dilakukan Tindakan dan pasca Tindakan serta Paparan tentang Tindakan Intervensi (oleh dr. Ricky Gustanto Sp.S)
  3. Perawatan pasien Tindakan dan non Tindakan vascular pada saat di ruang intensif dan bangsal pasien holistic (media, penunjang dan status gizi)  (oleh Ns. Elis Nurhayati Agustina,M.Kep., Sp.KMB)
  4. Paparan tentang kelengkapan CATHLAB neuro intervensi (alat, bahan, perawat pendamping) oleh dr. Bambang Tri Prasetyo, Sp.S, FINS.

Dilanjutkan dengan kegiatan hospital tour menuju Instalasi Gawat Darurat, Ruang Intensive dan ruang neurorestorasi lantai 5.